31 Mei 2021

KPU PROVINSI KALIMANTAN UTARA RAIH DUA PENGHARGAAN DARI KPU RI

KPU Provinsi Kalimantan Utara Pemberian-Penghargaan-1024x344 KPU PROVINSI KALIMANTAN UTARA RAIH DUA PENGHARGAAN DARI KPU RI Uncategorized

JAKARTA – KPU Provinsi Kalimantan Utara berhasil meraih dua penghargaan terkait penyelenggaraan Pemilihan 2020 yang baru saja selesai digelar. Kategori yang berhasil diraih oleh KPU Provinsi Kalimantan Utara yaitu sebagai provinsi terbaik ke-2 dalam Pelayanan dan Fasilitasi Pelaporan Dana Kampanye Pemilihan Tahun 2020 dan juga sebagai provinsi terbaik ke-2 dalam Penggunaan Siatem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) PemilihanTahun 2020 pada kegiatan rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh KPU Republik Indonesia dengan tema Evaluasi Pemilihan Umum 2019 & Pemilihan 2020. Kegiatan tersebut berlangsung di Jakarta, pada 29 Maret s.d. 1 April 2021. Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh ketua, anggota, dan sekretaris KPU/KIP Aceh se-Indonesia. Kegiatan tersebut dimaksudkan menjadi ruang koordinasi dan konsolidasi menghadapi Pemilu dan Pemilihan 2024 mendatang.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh anggota KPU RI, Bapak Hasyim Asy’ari dan Ibu Evi Novida Ginting kepada KPU Provinsi Kalimantan Utara yang diwakili oleh anggota KPU Provinsi Kalimantan Utara, Ibu Maimunah di sela-sela kegiatan Rapat koordinasi tersebut.

KPU Provinsi Kalimantan Utara sangat berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Tentunya pencapaian tersebut tidak luput dari partisipasi masyarakat Kalimantan Utara selama masa pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Kalimantan Utara, sehingga KPU Provinsi Kalimantan Utara dapat melakukan tugasnya dengan baik. Kedepan, KPU Provinsi Kalimantan Utara akan terus berkomitmen untuk mewujudkan  kinerja yang optimal dan memberikan hasil terbaik kepada masyarakat, khususnya di Wilayah Kalimantan Utara. (Humas KPU Kaltara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 views
X