06 Agu 2020

PENGUMUMAN LELANG NOMOR : 189/RT.01.3-SD/65/Sek-Prov/VIII/2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Utara dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Tarakan akan melaksanakan lelang berdasarkan Surat Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 218/RT.01.3-SD/04/SJ/II/2020 tanggal 4 Februari 2020 perihal Persetujuan Penjualan Barang Milik Negara Pasca Pemilihan Umum tahun 2019 berupa Surat Suara dan Peralatan Pemungutan Suara pada KIP/KPU Kabupaten/Kota, sebagaimana tersebut di bawah dengan kondisi apa adanya berupa :

1 (satu) paket barang Inventaris berupa Kertas Surat Suara Pemungutan Suara Ulang (PSU) tahun 2019 dengan type kertas HVS 80 gram termasuk dengan kardus karton tempat penyimpanan seberat 137 Kg.

Nilai Limit Rp. 82.200                                   Uang Jaminan Lelang Rp. 20.000

Barang-barang tersebut dalam kondisi baik dan saat ini berada di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Utara, Jalan Sengkawit No. 125A Tanjung Selor Hilir, Tanjung Selor, Bulungan.

Lelang akan dilaksanakan pada :

Hari, Tanggal                        : Rabu, 12 Agustus 2020

Batas Akhir Penawaran      : Pukul 08.59 WIB (Waktu Server) / 09.59 WITA

Alamat Domain                    : www.lelang.go.id

Tempat Pembukaan           : eAuction Corner KPKNL Tarakan, Jl. Halmahera, Pamusian, Penawaran Tarakan Tengah, Kota Tarakan

Penetapan Pemenang       : Setelah batas akhir penawaran

Persyaratan Lelang :

  1. Peserta harus memiliki akun yang telah terverifikasi pada website www.lelang.go.id;
  2. Nominal jaminan penawaran lelang yang disetorkan ke rekening VA (Virtual Account) harus sama dengan nominal jaminan yang disyaratkan;
  3. Uang jaminan lelang disetor ke Nomor Virtual Account a.n Rekening Penampungan Lelang KPKNL Tarakan pada PT BRI Cabang Tarakan satu hari efektif sebelum pelaksanaan lelang;
  4. Syarat dan ketentuan serta tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada alamat website yan tertera diatas.

Keterangan :

  1. Segala biaya yang timbul sebagai akibat mekanisme perbankan menjadi beban peserta lelang.
  2. Pemenang Lelang membayar Bea Lelang Pembeli sebesar 2% dari harga lelang, serta biaya-biaya lainnya sesuai ketentuan yang berlaku.
  3. Pemenang lelang wajib melunasi harga lelang dan bea lelang pembeli paling lama 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang.
  4. Peserta lelang dapat melihat objek lelang paling lambat 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang di Kantor KPU Provinsi Kalimantan Utara.
  5. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Lelang KPU Provinsi Kalimantan Utara, selama jam kerja Contact person (Bpk Primas /0878-3897-7736) dan/atau (Bpk Hadi Ismail / 0812-1887-1980).

Pengumuman lebih lengkap dapat di Unduh -> Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 views
X